Pemain Andalan PSM Makassar, Siap Bantu Warga Bone yang Tersesat di Jakarta – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Pemain Andalan PSM Makassar, Siap Bantu Warga Bone yang Tersesat di Jakarta

Andi sudirman mengaku orang bone tersesat di jakarta

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE CO.ID, MAKASSAR– Postingan salah seorang warga net dengan akun bernama, Benny Hadislani membuat heboh.

Khusus untuk warga Sulsel banyak yang tergerak untuk menyalurkan bantuan bahkan membiayai kepulangan Andi Sudirman yang mengaku sebagai warga Kabupaten Bone, Sulsel yang saat ini tengah tersesat di Jakarta bersama dengan dua orang anaknya.

Selain pejabat negara yang berasal dari Sulsel. Juga ada beberapa pengusaha yang menawarkan diri untuk membantu Andi Sudirman.

Bahkan bek kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur ikut mencari kontak dan keberadaan warga Bone itu. Bahkan mantan pemain andalan Timnas Indonesia mengaku siap membantu biaya kepulangan Andi Sudirman ke kampung halamannya.

“Maaf mas bisa bantu saya temui bapak ini. Saya siap untuk bantu mereka pulang sampai ke Bone, kebetulan saya juga orang Sulawesi,” ujar Zulkifli Syukur melalui akun instagram pribadinya, Zulkifli_03_Syukur.

Sebelumnya dalam posntingan Benny Hadislani. Dia mengunggah seorang bapak yang menggendong dua orang anaknya sambil berjalan kaki.

Saat dia tanya pria tersebut mengaku ingin kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Bone, Sulsel.

“Pelajaran hari ini, sepulang saya meeting utk proses pembuatan videoklip kawan,tadi sekitar jam 5 sore disekitar Kemanggisan Jakbar,saya bertemu dgn bapak Andi Sudirman yg menggendong ke 2 anaknya tanpa alas kaki,ketika ditanya mau kemana berjalan??dia menjawab mau balik kampung di #bone ..banyak pengendara mobil motor (jalanan satu arah dan agak macet karena jam pulang kerja) yg iba,spontan memberinya uang,ada yg 100rb,50,20,namun ia tolak.’sy bkn pengemis, saya ingin balik kampung’katanya.

Ada sktr 30menit saya ngbrol dg beliau bersama 1 orang pengendara mobil yg menepikan kendaraannya ,berniat menolongnya…kasian sekali miris melihat kondisinya dan kedua anak kembarnya,yg dibelakang laki2, yg digendong di depan perempuan,dia sdh minta tolong berjalan kaki mendatangi ke bbrp penguasa negeri ini tapi jgnkan respon,beliau diusir dikira pengemis.sehari2 mencari rongsokan,jika malam tiba tidur dimana pun seketemunya saja tmpat.sy berdoa smga scptnya beliau dan anak2nya pulang ke kampung halaman cita2nya..mohon bantu share jika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top