Pemilik Rumah Reot Serbu Kantor Kelurahan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pemilik Rumah Reot Serbu Kantor Kelurahan

Penulis: ROSDIANA SULJA

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Program bantuan perbaikan rumah warga miskin yang dikoordinir Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone terus bergulir.

Setelah mengucurkan dana bantuan untuk 172 KK dari Kelurahan Ta dan Kelurahan Watampone, kini giliran warga Kelurahan Manurungnge yang diproses.

Sebanyak 62 orang kepala keluarga di Kelurahan Manurungnge berkumpul di Kantor Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang, Kamis 20 Juli siang ini.

“Hari ini pembukaan buku rekening bagi semua warga yang menjadi sasaran penerima bantuan,” terang A Kasmiati, Lurah Manurungnge.

Kabid Penataan Ruang DPKPP mewarning kepada penerima bantuan agar menggunakan dana tunai sesuai peruntukan dan melaksanakan kegiatan sesuai jadwal.

“Tiga hari setelah bahan bangunan tiba di tempat maka langsung dipasang. Karena kita telah menetapkan jadwal kegiatan yang harus dipatuhi,” tegasnya.

Kata Kabid ini, jika ada warga yang sengaja menunda-nunda pengerjaan maka pihaknya tidak akan segan melakukan penarikan bantuan.
“Sudah ada warga di Kelurahan Ta yang saya tarik material bangunannya karena menunda pengerjaan padahal sudah kami ingatkan,” tegasnya

To Top