Pemkab Gandeng Kejaksaan Untuk Pembebasan Akses Jalan Utama Bandara Arung Palakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pemkab Gandeng Kejaksaan Untuk Pembebasan Akses Jalan Utama Bandara Arung Palakka

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKPP) Kabupaten Bone memprogramkan pembebasan lahan akses jalan utama Bandar Udara Arung Palakka 2019 ini.

Agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar, Pemkab Bone menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone serta melibatkan semua syakeholder terkait.
Seperti tergambarkan dalam pertemuan yanh dipimpin langsung Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM dan dihadiri Kajari Bone, Hj Nurni Farahyanti SH MH, Kepala BPN Bone, Rustang SH MH, pihak pengelola bandara dan tentu saja Kadis PKPP dan bidang pertahanan yang menangani.

“Kami ingin agar kegiatan ini berjalan lancar, makanya kita bermitra dengan Kejari bone untuk urusan hukum serta BPN,” terang Wabup Bone, Senin pagi, 30 Januari tadi di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone.

Sementara Kajari Bone kepada RAD AR BONE usai pertemuan menegaskan pihaknya siap membantu Pemkab Bone dengan sebaik-baiknya.

“Dari hasil pertemuan tersebut kamo segera berkoordinasi denga para kepala desa untuk mengetahui siapa-siapa para pemilik lahan yang masuk areal dimaksud,” tegas Kajari yang selalu tampil rapi ini.

Rencananya, akses jalan utama Bandara Arung Palakka yang berlokasi di Desa Mappalo Ulaweng Kecamatan Awangpone ini membutuhkan 4,5 hektare lahan yang akan segera dibebaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top