Pemprov Lirik Jalur Alternatif Bone-Gowa – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pemprov Lirik Jalur Alternatif Bone-Gowa

Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, A Sudirman Sulaeman berkunjung ke Kecamatan Bontocani tepatnya di Desa Bontojai. Wagub meninjau jalur alternatif Bone-Gowa. Jika ini terwujud, akan memangkas jarak tempuh dari Bone ke Makassar

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE— Wakil Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaeman berkunjung ke Kecamatan Bontocani. Wagub yang didampingi Camat Bontocani, A Akbar, Camat Barebbo, A Asman Sulaeman dan Kepala Dinas PU, Ir Khalil Syihab meninjau jalur alternatif Bone-Gowa di Desa Bontojai.

Camat Bontocani, A Akbar mengatakan, wakil gubernur sangat merespon wacana pembangunan jalur alternatif itu.
“Alhamdulillah Kecamatan Bontocani mendapat berkah yang luar biasa. Kunjungan kerja wakil gubernur selama dua hari di Bontocani (28 sampai 29 Juni) dalam rangka meninjau jalur alternatif Bone-Gowa,” ungkapnya kepada RADAR BONE, Minggu 30 Juni kemarin.

Akbar mengaku, jika jalur alternatif terwujud, bisa memangkas jarak tempuh dari Bone- ke Makassar. Khususnya, yang berada di bagian selatan, termasuk Sinjai.
“Wagub juga menyempatkan menggelar silaturahmi dengan masyarakat Bontocani. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan wakil gubernur,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top