Pemuda Walimpong Bengo Bentuk Organisasi Billatakkajoe – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pemuda Walimpong Bengo Bentuk Organisasi Billatakkajoe

PENULIS : ASKAR SYAM

BENGO, RB–Pemuda Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel, membentuk wadah untuk menampung bakat dan aspirasi pemuda setempat.

Organisasi yang diberi nama Billatakkajoe, resmi terbentuk dan telah menggelar musyawarah besar (Mubes), Kamis 21 Juli pekan lalu, untuk melengkapi struktur kepengurusan. Termasuk merancang program kerja kedepan.

“Suatu hal yang sangat membanggakan bagi para dewan pengurus baik dewan penasehat dan pembina, karena 21 juli kemarin, bertempat d aula kantor Desa Walimpong Kecamatan Bengo, kami dari panitia pelaksana telah menyelenggarakn musyawarah pemilihan ketua umum Billatakkajoe pertama kalinya. Alhamdulillah, terlaksana sesuai sistem yang telah ditetapkan. Seperti halnya musyawarah yang dilakukan organisasi-organisasi besar lainnya,” ungkap pengurus Billatakkajoe, Darmawansyah Kama, kepada RADAR BONE, via seluler, Selasa 26 Juli 2016.

Nafas dari organisasi Billatakkajoe, lanjut dia, memotivasi para generasi penerus Desa Walimpong, agar aktif memberikan gagasan maupun ide, demi kebesaran organisasi tersebut.

BACA JUGA  Berawal sebagai Petugas Cleaning Service di Kantor Dishub

“Pengurus mengharapkn agar nantinya setelah hasil musyawarah, dapat membrikan manfaat dan efek terhadap generasi muda, menuju masyarakat yang madani. Untuk tidak menciptakan penyimpangan dalam organisasi tersebut akan tetapi selalu dapat menciptakan nilai-nilai moral yang berlandaskan ketuhanan yg maha esa,” kuncinya.

*ASKAR SYAM

Click to comment
To Top