Penanganan Kasus Dugaan Penganiayaan di Kahu Dipertanyakan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Penanganan Kasus Dugaan Penganiayaan di Kahu Dipertanyakan

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Jajaran Polsek Kahu dinilai lamban dalam menangani kasus dugaan pengeroyokan terhadap, Supriadi bin Subhan (19) warga, Desa Tompong Patu, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulsel.

Menurut keterangan keluarga korban, saat hendak melapor, mereka malah tidak dilayani polisi dengan baik. Selain itu, pelaku yang diketahui bernama, Bahri masih bebas berkeliaran.

“Pelakunya banyak, kami keluarga berharap agar polisi serius menangani kasus ini. Karena adik saya hampir dihabisi, sementara belum ada pelaku ditangkap,” kata kakak korban, Muti binti Subhan.

Pengeroyokan itu sendiri terjadi pada Rabu 25 Mei lalu saat korban sedang menonton pementasan orgen tunggal di hajatan pesta pernikahan di Desa Tompong Patu.

“Adik saya sempat tak sadarkan diri. Karena dipukul menggunakan kenalpot motor. Pelakunya ada yang dari Desa Tompo Bulu, Kecamatan Libureng dan juga dari Tappesso, Desa Sanrego, Kecamatan Kahu,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Kahu, AKP Amran yang hendak dikonfirmasi melalui sambungan telepon selular tidak berhasil. Nomor ponsel miliknya tidak aktif, begitu juga dengan pesan singkat yang dilayangkan tidak dibalas.

To Top