Pendeta dan Tokoh Kristen Palopo Dukung NH-Aziz karena Program Realistis – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pendeta dan Tokoh Kristen Palopo Dukung NH-Aziz karena Program Realistis

RADARBONE.CO.ID-Dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar terus mengalir. Teranyar, dukungan datang dari perwakilan pendeta dan tokoh agama kota Palopo.

Rombongan pendeta dan tokoh agama asal Desa Lappo Lapo, kecamatan Wara Barat ini menyatakan dukungannya saat mengunjungi langsung Aziz Qahhar di Hotel Value, jalan Kemerdekaan Palopo, Sabtu 2 Juni 2018.

Kibarji dan Surianto, tokoh inisiator pertemuan tersebut menegaskan bahwa sikap dukungan bagi NH-Aziz berdasarkan pertimbangan matang. Di antara para kandidat di Pilgub, hanya pasangan ini yang menawarkan konsep pembangunan realistis.

“Kami takjub dengan tawaran konsep pembangunan oleh NH-Aziz, karena sesuai dengan kondisi sosial-ekonomi Sulsel,” kata Kibarji.

Selain urusan kesejahteraan masyrakat, tokoh agama Palopo menyebut NH-Aziz sangat mengedepankan program keagamaan. Pasangan nasionalis-religius itu disebut tak hanya memperhatikan kemaslahatan umat tertentu.

“Mereka tak hanya memperhatikan perbaikan infrastruktur tempat ibadah ummat Islam tapi juga agama lain. Ini yang membuat kami tertarik untuk berjuang memenangkan NH-Aziz di Palopo,” ujar Surianto.

Usai bertemu Aziz Qahhar, para tokoh tersebut menegaskan bakal menggalang dukungan buat NH-Aziz. Di sisa waktu jelang pemungutan suara, mereka berfokus mengajak keluarga dan masyarakat terdekat untuk sama-sama memperjuangkan NH-Aziz.

Aziz Qahhar pun menanggapi dukungan itu dengan sukacita. Dia menyatakan, masyarakat umumnya sudah paham dengan tujuan dan visi-misi NH-Aziz, sehingga satu persatu mulai menyatakan dukungan. Dia berjanji program yang disusun akan mengedepankan kesejahteraan dan kemaslahatan semua golongan di Sulsel.

“Lihat, survei terakhir, lembaga survei yang tak diorder oleh calon manapun mengunggulkan NH-Aziz. Dan InshaAllah dalam yang sisa waktu kita tidak akan bersantai, melainkan terus berjalan sampai tanggal pencoblosan,” Aziz menyatakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top