Pengunjung Pasar Sungguminasa Tak Sabar NH Gratiskan Perlengkapan Sekolah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pengunjung Pasar Sungguminasa Tak Sabar NH Gratiskan Perlengkapan Sekolah

RADARBONE.CO.ID–Kunjungan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid ke Kabupaten Gowa menuai apreasiasi positif dari segala lapisan masyarakat. Tak terkecuali, saat pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini melakukan blusukan ke Pasar Induk Sungguminasa Minasa Maupa, Kecamatan Sombaopu, Sungguminasa, Selasa (24/4).

Dalam kunjungan itu, pedagang dan pengunjung pasar menyambut baik kedatangan NH. Mereka antusias berjabat tangan dan meminta untuk foto bersama dengan pose simbol nomor urut satu.

Salah satu pengunjung, Murdiana berujar, dirinya memang telah mendukung NH-Aziz. Pelaku UMKM ini menyebut, pasangan ini memiliki program yang mengerti kebutuhan masyarakat kecil.

Di antaranya, program perlengkapan sekolah gratis bagi siswa SD-SLTA. Kata Murdiana, program tersebut meyakinkan masyarakat Gowa untuk memilih pemimpin yang siap menjadi pelayan bagi rakyat. Bukan sekadar menjadi penguasa.

“Ini sangat membantu karena dapat meringankan anak-anak yang keluarganya tidak punya biaya beli perlengkapan sekolah. Programnya untuk mencerdaskan kehidupan karena bisa membuat anak putus sekolah bisa melanjutkan sekolahnya,” ujarnya.

NH menjelaskan, apabila terpilih menjadi Gubernur Sulsel, ia akan membangun komunikasi bersama bupati dan walikota se-Sulsel untuk merealisasikan program perlengkapan sekolah gratis. Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini menjamin, tidak boleh ada anak Sulsel tidak memperoleh pendidikan yang layak karena ketidakmampuan membeli perlengkapan sekolah.

“Saya kerap mengunjungi berbagai daerah, melihat anak usia sekolah tapi tidak masuk sekolah. Setelah ditanya, mereka ternyata putus sekolah karena kekurangan biaya. Pemerintah tidak boleh biarkan ini terus terjadi,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top