Pengurus MKGR Galang Dukungan untuk NH-Aziz dari Lingkungan Terkecil – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pengurus MKGR Galang Dukungan untuk NH-Aziz dari Lingkungan Terkecil

RADARBONE.CO.ID_SENGKANG– Seluruh pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Wajo mengintensifkan sosialisasi sekaligus penggalangan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Penggalangan dukungan dilakukan mulai dari lingkungan terkecil, seperti keluarga dan tempat kerja.

“Total pengurus MKGR Wajo sekitar 80 orang sudah saya undang rapat, kita siap menangkan NH-Aziz. Bahkan sebelum masa kampanye, kita sudah sosialisasi dan galang dukungan dari lingkungan keluarga dan tempat kerja. Minimal tiap pengurus mendapatkan lima suara saja, maka sedikitnya sudah ada 400 suara untuk NH-Aziz,” kata Ketua MKGR Wajo, Andi Witman Hamzah.

MKGR Wajo sendiri membidik 85 persen suara untuk NH-Aziz. Meski terbilang sangat tinggi, target itu cukup realistis melihat sambutan positif masyarakat Wajo terhadap pasangan nomor urut satu. Witman menyebut baru NH-Aziz yang melakukan kampanye di daerahnya. Dan, hanya NH-Aziz pula yang paling peduli dan memiliki program pro-rakyat.

“Target kita semoga bisa dapat 85 persen suara. Toh rata-rata (masyarakat Wajo) sudah mendukung NH-Aziz, apalagi kita tidak begitu kenal dengan kandidat lain,” ujar mantan Sekretaris Daerah Wajo itu.

Witman mengimbuhkan nilai lebih NH-Aziz terletak pada program yang ditawarkan merupakan kebutuhan masyarakat saat ini. Program itu bisa dibilang paket komplit yang menawarkan pendidikan gratis , pelayanan kesehatan mudah, infrastruktur memadai hingga kesejahteraan rakyat yang merata.

“Saya merupakan bagian dari golkar. Tentu otomatis dan berkewajiban mendukung NH-Aziz. Akan tetapi dengan program yang dijual, rupanya sangat memenuhi kebutuhan masyarakat. Itu yang pertama. Kedua, karena NH merupakan aset nasional yang sudah go internasional,” terang dia.

Karir NH, tambahnya, bukan hanya telah terbangun di Indonesia akan tetapi telah merambah kancah dunia. Selain menjabat Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, diketahui NH juga dipercaya sebagai Vice President International Cooperative Alliance Asia Pasific.

“Berarti tidak bisa lagi diragukan beliau punya jiwa kepemimpinan. Sudah berpengalaman. Bahkan beliau sebenarnya sudah bisa jadi presiden atau menteri. Sekertaris DPP Golkar saja sudah jadi menteri apalagi beliau sebagai ketua harian. Saya yakin NH sangat didukung warga utamanya Wajo dan kami siap menangkan NH-Aziz,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top