Pengurus Parpol Pengusung NH, NA dan Agus, Ramai-ramai ke IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pengurus Parpol Pengusung NH, NA dan Agus, Ramai-ramai ke IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MALILI- Lagi-lagi fakta berbicara di tanah Luwu Timur. Lintas tokoh, politisi dan koalisi rakyat menyatu untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Selain pemangku adat dan pimpinan anak suku yang tergabung dalam koalisi rakyat, politisi lintas parpol ramai-ramai merapat ke pasangan nomor urut 4 ini.

Itu terbukti di sejumlah kunjungan Ichsan Yasin Limpo di Luwu Timur, Jumat (27/4/2018), koalisi rakyat memang benar-benar nyata di kabupaten paling ujung Sulawesi Selatan ini.

Di temu kader Partai Demokrat di Malili misalnya, menjadi momentum untuk menegaskan jika koalisi rakyat memang sulit untuk dibendung jika menyatu.

Terbukti, di temu kader yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Demokrat ini, politisi lintas parpol ikut berbaur. Masing-masing ketua dan sejumlah pengurus PAN, ketua dan pengurus PPP, politisi Nasdem, Berkarya, Perindo, dan politisi partai lain.

Sekadar diketahui, PAN merupakan pengusung NA-ASS, Nasdem koalisi pengusung NH-Aziz, dan PPP rekomendasinya jatuh ke Agus-TBL.

“Jangan pernah ragukan Luwu Timur. Kami sudah bersepakat untuk memenangkan IYL-Cakka di Lutim. Silakan yang lain mengklaim, tapi kita lihat nanti hasil perolehan suara,” tegas pentolan Demokrat, Ferdinan saat menyampaikan orasi politiknya di depan ribuan kader Demokrat.

Bersama koalisi rakyat dan politisi lintas parpol, Demokrat juga tak akan mempermalukan IYL-Cakka di Luwu Timur. “Ini komitmen kami tak akan mempermalukan IYL-Cakka di Luwu Timur,” tambah dia dengan nada begitu bersemangat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik juga mempertegas totalitasnya untuk memenangkan IYL-Cakka. Selain tak pernah korupsi, juga bukan tipikal pemimpin yang suka berbohong.

“Saya tegaskan siap memenangkan IYL-Cakka di Lutim,” kata Usman Sadik di depan ratusan tokoh masyarakat.

Begitu juga dengan pengurus Nasdem Lutim, Suparjo rela berhadapan dengan usungan partainya, karena meyakini IYL-Cakka adalah pemimpin bersih yang sejalan dengan visi-misi partainya yang anti korupsi.

Bagaimana dengan PPP? Melalui komunitas kakbah, mereka akan memperkuat dan menggarap simpul-simpul partainya untuk memenangkan IYL-Cakka.

Berdasarkan pantauan, di temu kader yang digelar Demokrat, selain dihadiri pengurus DPC, Pengurus kecamatan dan ranting, serta fraksi Demokrat di DPRD, juga ikut berbaur sejumlah anggota DPRD dari PAN dan PPP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top