Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Dilantik – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Dilantik

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah dari empat cabang Sebanyak yakni cabang kota Watampone diketuai oleh Andi Syaiful Marfian SPd, Tonra diketuai oleh Sabriadi SPd, Lapri diketuai oleh Hamsir SPd, Awangpone diketuai oleh Selamat APd dan Cenrana diketuai oleh Ikhwan SPd dilantik, Minggu, 25 Februari 2018.

Mereka dilantik oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Daerah Kabupaten Bone Gunawan SPd MPd yang berlangsung di Aula Kampus STKIP Muhammadiyah Bone.

Dibentuknya pimpinan cabang ini dalam rangka merangkul para pemuda di Kabupaten Bone agar mereka memiliki wadah untuk berkreasi dan berinovasi.

“Melalui organisasi ini mereka akan dilakukan pembinaan, termasuk juga dibekali keterampilan, sehingga mereka menjadi lebih kreatif termasuk mampu berinovasi,” ungkap Ketua Prodi Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bone ini.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan Baitul Arqam Dasar yang mengusung tema Penguatan Ideologi Untuk Mewujudkan Kepemimpinan yang Berintegritas.

Turut hadir dalam acara itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bone Drs H Muh Tahir Arfah, Pimpinan Aisiyah Kabupaten Bone Murniati SPd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top