Radar Bone

Berita Terkini

Penutupan Hari Bakti Perbendaharaan, KPPN Adakan Senam Bersama

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Menutup kegiatan dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan ke-16 tahun 2020, karyawan dan karyawati KPPN Watampone bersama mitra kerja strategis mengadakan kegiatan senam bersama di halaman KPPN Watampone, Jumat (31/01/2020).

Sebelum kegiatan senam bersama dimulai, Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman memberikan sambutan selamat datang kepada para peserta serta mengucapkan terima kasih atas sinergi mitra kerja/satker dalam penyaluran APBN di BOSOWA.

“Alhamdulillah, total realisasi belanja tahun 2019 tercatat sebesar Rp2,34 triliun atau 98,30% dari total pagu sebesar Rp2,38 triliun,” bebernya.

Diharapkan, melalui peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-16 tahun 2020 seluruh mitra kerja dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran yang bersumber dari APBN secara transparan dan akuntabel, khususnya dalam memasuki era serba digital saat ini.

“Hal ini ditandai dengan penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan Market Place menjadi sesuatu yang perlu diimplementasikan secara baik untuk efisiensi dan optimalisasi uang persediaan pada masa yang akan datang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Rintok Juhirman juga menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada 2 pelajar MAN 2 Bone yang telah mengirimkan tulisan dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKORDIA) pada saat KPPN Watampone mengadakan penyuluhan anti korupsi kepada siswa-siswi MAN 2 Bone pada tanggal 14 Desember 2019. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top