Peringati HUT ke-23, Satpam Unjuk Kebolehan di Depan TNI dan Polri – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Peringati HUT ke-23, Satpam Unjuk Kebolehan di Depan TNI dan Polri

Sejumlah anggota sekuriti menunjukkan kebolehannya di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu 30 Desember 2017

PENULIS: MUHAMMAD IRHAM

WATAMPONE, RB– Dalam Rangka memperingati hari ulang Tahun Satpam yang ke 37, dilaksanakan upacara se-Bosowasi yang dipusatka di Lapangan Merdeka Sabtu 30 Desember kemarin.

Upacara tersebut mengusung tema, melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan kerja.

Setelah upacara usai anggota Satpam memperagakan sejumlah atraksi yang memukau peserta upacara.

Pesan Kapolri yang di sampaikan melalui Kepala Kepolisian Resort Wajo, AKBP Asep Marsel yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan yakni, satuan pengamanan harus melakukan fungsinya sebagai tata kelola pengamanan.

“Mereka yang secara fungsional dan struktural memiliki peran dalam tata kelola pengamanan terhadap proses bisnis organisasi,” tuturnya.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota Kodim 1407 Toddopuli, Dishub Kabupaten Bone, dan Satpol PP Kabupaten Bone.

Setelah upacara berakhir dilanjutkan dengan kegiatan peragaan Senam Borgol dan Senam Tongkat dari Satpam binaan Polres Sinjai, Tes Soppeng, Res Wajo dan Satpam Binaan Polres Bone

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top