Perkuat Fisik, Prajurit Korem Lari Jalan 10 Kilometer – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Perkuat Fisik, Prajurit Korem Lari Jalan 10 Kilometer

Penulis: ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB– Prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem selalu rutin latihan dan berolahraga untuk meningkatkan kemahiran dan juga menjaga kebugaran tubuh.

Seperti yang dilakukan, Selasa 21 Februari pagi tadi, puluhan prajurit dipimpin langsung Danrem 141 TP Kolonel Kav Drs Yotanabey AM MDef
melaksanakan kegiatan Lari jalan dalam rangka Minggu Militer sejauh 10 kilometer.

Start dari lapangan apel Makorem Jl Jend Sudirman menempuh rute Jl Jend A Yani, hingga ke Lapangan Golf Toddoppuli Jl MT Haryono Kelurahan Watang Palakka.

“Latihan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksnakan, dengan tujuan untuk melatih sekaligus mengingatkan kembali para prajurit tentang berbagai kegiatan dasar seorang prajurit,” terang Danrem 141 TP.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, lari jalan sekaligus meningkatkan solidaritas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem.

“Tentu saja dengan rutin melakukan olahraga seperti inj akan menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang prajurit. Sehingga diharapkan pembinaan olah raga lari jalan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih,” imbuhnya.

To Top