Perpanjang Libur Lebaran, Sanksi ASN Menanti – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Perpanjang Libur Lebaran, Sanksi ASN Menanti

RADARBONE.CO.ID–Penjabat Bupati Bone Ir Andi Bakti Haruni CES mewarning para ASN agar tidak memperpanjang libur lebaran yang telah ditetapkan pemerintah.

Bagi ASN yang mengindahkan, siap-siap menerima sanksi. Bahkan Pj Bupati Bone akan memeriksa langsung absensi seluruh SKPD dihari pertama kerja tepatnya, Kamis,  21 Mei 2018 mendatang.

“Setelah apel pagi, 08.50 Wita rekab kehadiran pegawai sudah ada di BKPSDM. Jam 09.00 rekab itu sudah ada di saya,” ungkapnya.

Dihari pertama berkantor Kadis Perumahan Kawasa Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sulsel ini justru tak ingin memanfaatkannya untuk melaksanakan sidak.

“Kalau hari pertama berkantor kita gelar sidak pasti para pegawai lebih siap. Makanya sidak pegawai kemungkinan hari kedua dan hari ketiga berkantor,” tandasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Sekda Bone HA Surya Darma SE. Bagi ASN yang memperpanjang libur lebarannya siap-siap menerima sanksi kedisiplinan pegawai.

“Sanksi kedisiplinan terdiri dari tiga sanksi ringan, sedang dan berat. Jadi tergantung jenis pelanggaran yang dilakukan ASN,” imbuhnya baru baru ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top