Radar Bone

Berita Terkini

Persiapan Penilaian WBK, KPPN Adakan Survei Reformasi Birokrasi

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Dalam rangka persiapan penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), KPPN Watampone mengadakan survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Unit Pelayanan Publik kepada Satuan Kerja (Satker) mitra kerja di Ruang Aula KPPN Watampone, Kamis (12/03/2020).

Survey dilakukan oleh Tim Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang SKKI, Rafael Widiestumargianto.
Survei ini penting dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan KPPN Watampone dalam mengikuti penilaian WBK oleh Kemenpan dan RB tahun 2020 ini.

Dimana tahun 2019, KPPN Watampone dinyatakan sebagai salah satu unit yang lolos dalam mengikuti akselerasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Selain itu, melalui survey ini juga untuk mengetahui pembangunan WBK yang telah dilaksanakan oleh KPPN Watampone serta mengkomunikasikan dengan mitra kerjanya dan masyarakat.

“Diharapkan, melalui pembangunan WBK, KPPN Watampone dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholder dengan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi mitra kerja dan masyarakat dalam mengawal APBN di Bone, Sopppeng dan Wajo (BOSOWA) secara SMART (Sinergi, Melayani, Akurat, Ramah dan Tanpa Biaya),” ungkap Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top