Pertahankan Opini WTP, Pemkab Latih OPD Menyusun Laporan Keuangan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pertahankan Opini WTP, Pemkab Latih OPD Menyusun Laporan Keuangan

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah mengadakan Rapat Kerja Akhir Tahun Anggaran 2018 dengan tema “Strategi penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah dalam rangka mempertahankan opini WTP” bertempat di Gedung PKK, Rabu, 26 Desember 2018.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM dan dihadiri Perwakilan Kepala BPK RI Provinsi Sulsel, Konsultan Keuangan kab. Bone, Kepala BPKAD, Staf Ahli, dan Kepala Inspektorat beserta para OPD se Kab Bone.

Sekretaris BPKAD Kabupaten Bone Drs H Najamuddin mengatakan rapat kerja akhir tahun ini guna memberikan arahan terkait strategi penyusunan keuangan pemerintah daerah dengan melibatkan seluruh SKPD agar Kabupaten Bone bisa mempertahankan prestasinya yang telah sukses meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI selama tiga tahun berturut-turut.

“Selama ini, Bone hanya mampu memperoleh penghargaan Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP. Alhamdulillah berkat kerja keras dan sinergitas seluruh OPD dan dorongan dari Bupati dan Wakil Bupati Bone, akhirnya Kabupaten Bone sudah mampu meraih penghargaan Opini WTP sejak tahun 2015 hingga tahun 2018. Kita berharap melalui rapat kerja akhir tahun ini kita berharap 2019 mendatang Bone kembali meraih Opini WTP,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top