Piala Soeratin Grup C: Wajo Libas Soppeng – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Piala Soeratin Grup C: Wajo Libas Soppeng

RADARBONE.CO.ID–Hari kedua kejuaraan sepakbola piala soeratin U-17 Grup C Sulsel Minggu 6 Oktober. Dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Zumpallabbu Desa Liliriawang Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Pertandingan pertama mempertemukan Askab Wajo vs Soppeng, dimana hasil pertandingan yang dipimpin wasit Hamsir (Bulukumba) dimenangkan Wajo dengan Skor 2-1.

Dimana gol wajo dicetak Emil dan Fahmi sedangkan gol balasan Soppeng dicetak Syamsul Muarif.

Selanjutnya, pertandingan kedua mempertemukan Sidrap vs Pangkep dimenangkan Sidrap juga dengan kemenangan tipis 2-1. Gol Sidrap dicetak Talim Tahir dan gol cantik kapten tim, Kese melalui eksekusi tendangan bebas. Sedangkan gol hiburan Pangkep melalui Amar Maruf.

Ansar Musa yang juga menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengatakan, partai selanjutnya digelar Selasa, 8 Oktober besok. Pertandingan pertama Soppeng vs Sidrap dan selanjutnya tuan rumah Bone vs Pangkep.

“Kalau hari ini (Senin, red) tidak ada pertandingan yang digelar. Nanti besok tuan rumah Bone main, pasti pertandindingannya seru,” ujar pria yang juga menjabat kepsek SMPN 3 Bengo tersebut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top