Pj Bupati: Dokter Dilarang Ingkar Janji – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pj Bupati: Dokter Dilarang Ingkar Janji

PENULIS : AGUSTAPA

Kakak Bupati Bone Terpilih Kembali Pimpin IDI Bone

RADARBONE.CO.ID-Kakak Bupati Bone terpilih yang tak lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dr Hj Khasma, MKes resmi kembali memimpin organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bone periode 2018-2021.

Hal itu ditandai dengan acara pelantikan pengurus IDI Cabang Bone oleh Ketua IDI Provinsi Sulsel dr Muhammad Ichsan Mustari MHN bertempat di salah satu hotel di Jl Langsat Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Sabtu, 11 Agustus 2018 sekira pukul 09.30 Wita.

Acara itu dirangkaikan dengan seminar kesehatan Cegah Syunting, Demi Terwujudnya Generasi Bone Sehat Yang Mandiri Berdaya Saing dan Sejahtera.
Penjabat Bupati Bone Ir Andi Bakti Haruni CES yang turut hadir dalam kegiatan itu menekankan agar dokter tidak lupa pada janji dan sumpahnya.

Dimana dalam janji dan sumpah dokter ada dua yang harus menjadi perhatian utama yakni etika dan persoalan kemanusian.

“Jadi mereka harus berpegang teguh pada janji dan sumpah tidak perlu lagi melihat agama dan kebangsaan dalam memberikan pelayanan,” pintanya.

Sementara Ketua IDI Cabang Bone dr Hj Khasma mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua IDI.

“Ini merupakan periode kedua saya memimpin organisasi ini dan mudah-mudahan IDI terus menjadi lebih baik kedepan dan seluruh dokter yang tergabung di dalamnya selalu berpegang teguh pada janji dan sumpah,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top