PKK Sidrap Gelar Workshop Parenting Skill – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

PKK Sidrap Gelar Workshop Parenting Skill

RADARBONE.CO.ID_Sidrap — Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap dibawah pimpinan Hj Fatmawati Rusdi menggelar Workshop Parenting Skill, Senin 6 November di Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.

Piluhan kader PKK dan warga Kulo menghadiri acara tersebut. Hj Fatmawati mengatakan, kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan anak usia dini.

“Karena melalui workshop ini, kita para orangtua tahu benar bagaimana cara mendidik anak. Jika ada selama ini kita lakukan ternyata salah maka melalui workshop ini, semua kekeliruan akan kita luruskan,” ujar Fatmawati saat memberikan sambutan pembukaan.

Mendidik anak terlalu keras, memarahi anak dan membentak adalah bukti dan contoh tidak baik dalam mendidik anak usia dini.

Sekolah adalah tempat mendidik anak secara formal, tapi rumah dan keluarga adalah tempat pertama dan utama dalam mendidik anak.

Makanya di rumah adalah pertama dan utama harus diperhatikan orangtua dalam mendidik anak. “Semoga workshop ini memberikan pencerahan bagi kita semua kader dan seluruh orangtua anak di Kecamatan Kulo,” harap Fatmawati.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top