PKS ‘Hattrick Usung Tafa’dal – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

PKS ‘Hattrick Usung Tafa’dal

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai kedua setelah Golkar, yang mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat calon bupati dan wakil bupati petahana, HA Fahsar M Padjalangi – H Ambo Dalle (Tafa’dal).

Rekomendasi diserahkan langsung Sekretaris DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang ke pasangan Tafa’dal, bertempat di Kantor DPD PKS Bone, Jumat 18 Agustus 2017.

Rekomendasi untuk pasangan Tafa’dal kata Taslim merupakan rekomendasi ke 10 yang dikeluarkan PKS untuk kabupaten kota yang akan menggelar pilkada.

Terpisah, Ketua PKS Bone, Jusman menegaskan seluruh kader menginginkan partai ini kembali mengusung Tafa’dal di pilkada.

“Di 2013 PKS bersama Golkar dan partai pengusung lainnya berhasil memenangkan Tafa’dal di pilkada. Tentu kami ingin mengulang kesuksesan ini di Pilkada 2018,” ungkap Jusman.

Sementara itu, Fahsar menegaskan tidak bisa dipisahkan dari PKS. Apalagi PKS lanjut Bupati Bone itu, merupakan parpol yang mengusungnya di tiga pilkada berturut-turut.

“Di 2008 dan 2013, PKS merupakan pengusung utama saya di pilkada. Alhamdulillah, di 2018 mendatang, PKS tetap bersama-sama Tafa’dal,” tandasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top