PKS Tawarkan Program Berkhidmat –Perkuat Kemitraan Dengan Media – Radar Bone

Radar Bone

Berita Utama

PKS Tawarkan Program Berkhidmat –Perkuat Kemitraan Dengan Media

WATAMPONE, RB–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, menggelar kunjungan silaturahmi ke Graha Pena RADAR BONE, Kamis 17 Maret kemarin, diterima langsung Direktur (Dirut) RADAR BONE, Muh Bachtiar Sairing.
Kunjungan silaturahmi dilakukan, setelah kepengurusan PKS berganti dari sebelumnya Ketua DPD dinahkodai A Taufik, kini kepengurusan PKS diketuai Jusman.
“Kunjungan ke kantor harian Radar Bone, sengaja kami jadwalkan. Kami di pengurus PKS Bone, memandang perlu menjalin kemitraan dengan media, khususnya dengan Radar Bone, yang merupakan koran lokal terbesar di Kabupaten Bone,” ungkap Ketua DPD PKS Bone, Jusman.
Jusman juga memaparkan program kepengurusannya yakni berkhidmat untuk rakyat. “Artinya, sebagian besar program yang kami susun, arahnya pada kepentingan masyarakat. Maka dari itu, kami memandang perlu menjalin komunikasi yang baik dengan media khususnya dengan Radar Bone,” imbuhnya.
Direktur RADAR BONE, Muh Bachtiar Sairing, menyambut baik kunjungan silaturahmi pengurus DPD PKS Bone.
Pada kesempatan itu, Bachtiar juga memaparkan sistem kerja di media yang digawanginya tersebut. Khususnya dibagian keredaksian.
“Isu pemberitaan yang kita angkat berbeda dengan koran lain. Itu karena, berita yang akan disajikan besok, sudah direncanakan dengan baik. Termasuk perwajahannya. Kecuali ada peristiwa atau hal luar biasa yang mengalahkan itu. Misalnya banjir yang banyak menelan korban jiwa ataukah ada kebakaran hebat,” jelasnya.
RADAR BONE dalam menyajikan berita kata dia, mengutamakan pada apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Kita fungsinya mengontrol. Ketika ada kebijakan pemerintah daerah yang tidak sejalan dengan kepentingan masyarakat, tentu kami berkewajiban mengingatkan,” kuncinya.

Askarsyam

To Top