PN dan PA Kompak Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

PN dan PA Kompak Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

RADARBONE.CO.ID_MACANANG- Pengadilan Negeri Watampone Kelas IA dan Pengadilan Agama Agama Watampone Kelas IA bersana Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone, menggelar Pencanangan Zona Integritas, Rabu, 13 Maret pagi ini di Ruang sidang utama Kantor PN Watampone, Jl MT Haryono Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Pencanangan dilakukan Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBak) dab Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

“Kami bertekad menjadikan PN sebagai daerah dan personel bebas dari tindak pidana korupsi,” tegas Surachmat SH MH, Ketua PN Watampone dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia menegaskan pelayana terpadu satu pintu akan dilakukan secara maksimal.

“Sudah bukan lagi masanya melayani pejabat atau orang berkantong tebal dan tidak melayani yang miskin. Melainkan, Siapapun yang membutuhkan akan dilayani dengan baik,” katanya.

Sementara Ketua PA Watampone, Drs H Pandi SH MH mengajak semua pegawai menindaklanjuti pencanangan dengan niat dan perbuatan.

“Nawaitu dan melaksanakannya dengan ikhlas adalah kunci mensukseskan pencanangan ini,” jelasnya.

Wakil Bupati Bone yang memberikan sambutan terakhir mengungkapkan Pemda Bone saling mendukung dan bersinergi mewujudkan zona bebas korupsi.

“Perbaikan penghasilan pegawai menjadi salah satu upaya pencegahan korupsi. Pemkab Bone telah mengalokasikan Rp88 miliar untuk penghasilan pegawai,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top