Polemik Pembangunan Tower. Ini Sikap Anggota DPRD Bone – Radar Bone

Radar Bone

Uncategorized

Polemik Pembangunan Tower. Ini Sikap Anggota DPRD Bone

RADARBONE.CO.ID–Rencana pemerintah daerah membangun gedung tower yang bernilai Rp30 miliar pada 2020 mendatang, menuai sorotan.

Anggota DPRD Kabupaten, A Heryanto Bausad, menilai rencana pemerintah tersebut, harusnya dikaji ulang. Ia melihat, pembangunan gedung tower belum tepat saat ini.

“Memang bagus rencana itu, namun masih ada hal lain yang lebih dibutuhkan masyarakat. Masih banyak infrastruktur yang rusak yang harus menjadi prioritas pemerintah untuk dituntaskan,” ungkapnya kepada radarbone.co.id.

Rencana pembangunan gedung tower ini kata Heryanto, bisa dianggarkan lain waktu. Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Bone itu menyadari, ada sisi positif dari pembangunan tower tersebut, selain menjadi ikon baru untuk Kabupaten Bone, juga sebagai pusat pelayanan publik.

“Memang merupakan rencana yang bagus, tapi masyarakat sekarang lebih membutuhkan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya,” ujarnya.

Atas pertimbangan tersebut, Andi Heryanto, menyarankan agar rencana pembangunan gedung tower tersebut dibatalkan.

“Sebagai wakil rakyat, saya tegas menolak gedung tower Rp30 miliar. Pertimbangannya itu tadi, belum tepat dianggarkan saat ini, apalagi, melihat kondisi Kabupaten Bone yang kita cintai ini. Saran saya, lebih baik dialihkan ke pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan,” tutupnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top