Polisi Telusuri Dugaan Keterlibatan Orang Dalam – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Polisi Telusuri Dugaan Keterlibatan Orang Dalam

Seorang petugas dishub berjaga di pos penarikn retribusi terminal beberapa waktu lalu. i pihak kepolisian masih menyelidiki kasus raibnya brankas milik Dinas Perhubungan Kabupaten yang berisi uang Rp10 juta.

Brankas Milik Dishub Raib

WATAMPONE, RB–Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus raibnya brankas milik Dinas Perhubungan Kabupaten yang berisi uang Rp10 juta.
Termasuk di dalamnya menelusuri dugaan keterlibatan orang dalam kasus tersebut.
Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Samsu Alam mengatakan pihak Dinas Perhubungan agar tertutup dalam memberikan keterangan, sehingga sejauh ini belum ditemukan titik terang dalam kasus tersebut. “Agar tertutup di sana (Dishub) dalam memberikan informasi,” ungkap Samsu saat ditemui RADAR BONE sesaat sebelum menunaikan shalat Jumat, di Masjid Tua Al Mujahidin, Jumat 13 Mei lalu.
Menyinggung kemungkinan adanya orang dalam yang terlibat dalam kasus itu, Samsu mengatakan hal itu tetap menjadi perhatian pihaknya. “Kemungkinan itu tetap kita telusuri,” jelasnya.
Sementara itu, Pembantu Bendahara Bagian Distribusi PAD Dishub Bone, Andi Samsu Alam mengaku curiga pelaku melibatkan orang dalam lantaran aksinya terbilang cukup rapi. Selain itu pelaku mengincar brankas yang berisi. Sementara ada brankas di ruangan bendahara tidak diambil pelaku.
“Itu membuktikan bahwa kuat dugaan pelaku sering masuk ke kantor ini karena terkesan sudah mengenal lokasi,” katanya.
Diketahui, brankas milik Bendahara Dishub yang terletak di lantai II Kantor Dinas Perhubungan Bone raib, Senin 9 Mei sekira pukul 02.00 Wita.
Brankas berisi uang Rp10 juta diambil diduga kuat digondol maling. Ini dibuktikan dengan adanya pintu yang dicungkil.

herman/usmansommeng

To Top