Polres Bone Ringkus Dua Pelaku Narkoba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Polres Bone Ringkus Dua Pelaku Narkoba

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Dua orang pria masing-masing beralamat di Matango, Desa Tungke, Kecamatan Lappariaja Bone, AG (46) dan Mutiara, Kecamatan Lamuru, JT (50) diamankan terkait kasus narkoba pada Selasa 19 Juli sekira pukul 01.00 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE penangkapan pelaku penyalah gunaan barang haram tersebut bermula pada saat, AG diamankan petugas dikediamannya.

Berdasarkan nyanyian dari pelaku Satuan Narkoba yang dipimpin Kasat, AKP Rudi SE melakukan pengembangan dengan menciduk JT di kediamannya bersama dengan barang bukti berupa, 61 paket kecil sabu seberat 57 gram.

Sementara tersangka AG tertangkap basah sedang membawa, memiliki, dan menguasai barang bukti berupa tiga paket kecil sabu, tiga paket sedang, satu alat hisap alias bong.

Kapolres Bone, AKBP Raspani SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Rudi SE yang dikonfirmasi membenarkan adanya dua pulaku narkoba yang diamankan.

“Ada diamankan dan masih pengembangan. Kedua pelaku bersama dengan barang bukti telah kami amankan di Mapolres Bone guna proses penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.

To Top