Posko Pemenangan IYL Dinamakan Rumah Kita – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Posko Pemenangan IYL Dinamakan Rumah Kita

RADARBONE.CO.ID–Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) bakal meresmikan Posko Pemenangan Ichsan Yasin Limpo yang dinamakan Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, Kamis 6 Juli 2017. Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara IYL, Ian Latanro.

Peresmian Rumah Kita akan dihadiri sejumlah jagoan politik di Sulsel. Seperti Rusdi Masse (Bupati Sidrap/Ketua DPW NasDem Sulsel), Andi Mudzakkar (Bupati Luwu/Ketua Golkar Luwu), Andi Maradang Mackulau (Datu Luwu), Mathius Salempang (Mantan Kapolda Sulselbar) dan sejumlah kerabat lainnya.

“Punggawa (julukan IYL) juga pasti hadir. Selain tokoh-tokoh, juga keluarga pak Ichsan juga diundang,” ucap Ketua Abdi Merah Putih tersebut.

Ian menjelaskan, acara peresmian tersebut hanyalah sebatas silaturrahmi dan peresmian posko pemenangan seperti biasanya.

Makanya, lanjut Ian, tak ada acara khusus yang dibuat saat peresmian nantinya. “Seperti masuk rumah biasa. Makan onde-onde, setelah itu makan siang sama-sama lah,” jelasnya.

Nantinya, posko pemenangan IYL untuk Pilgub Sulsel tersebut, digunakan sebagai pusat informasi dan koordinasi tim pemenangan. “Bukan cuma koordinasinya teman-teman tim pemenangan di Makassar, tapi tim dari daerah juga nantinya berkoordinasi di situ,” ucapnya.

Lebih lanjut, politikus Golkar ini menjelaskan, apa maksud dari istilah ‘Rumah Kita’. Katanya, istilah ‘Rumah Kita’ untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. “Jadi misalnya kalau ada yang tanya, Pak Ian mau kemana? Saya jawab, mau ke rumah kita. Jadi artinya rumah kita bersama,” demikian Ian.

Dari pantauan Rakyatku.com, posko tersebut sementara dalam tahap perampungan. Sejumlah atribut telah terpasang, yang menunjukkan wajah IYL dengan salah khasnya. Rumah berlantai dua tersebut juga akan dijadikan sebagai media center untuk informasi perkembangan IYL di Pilgub Sulsel nantinya.

Click to comment
To Top