Posko Pengaduan Resmob Polres Bone Diresmikan. Ini Tujuannya… – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Posko Pengaduan Resmob Polres Bone Diresmikan. Ini Tujuannya…

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Pradita Negara SIK memberi sambutan dalam rangka peresmian posko Resmob polres Bone, Kamis 27 Desember 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Dalam rangka mempermudah penanganan terhadap gangguan Kamtibmas yang memerlukan reaksi cepat, Satuan Reserse Kriminal Polres Bone mendirikan posko Resmob di Jl Benteng, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang pada Kamis 27 Desember 2018 malam.

Peresmian Posko Resmob tersebut dipimpin langsung Waka Polres Bone, Kompol Muari SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Pradita Negara SIK.

Kasat Reskrim yang sebentar lagi akan menduduki jabatan baru di Polres Pinrang mengatakan, posko tersebut nantinya akan menerima pengaduan dari masyarakat yang memerlukan penanganan cepat.

“Kepada rekan-rekan media nantinya dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa ketika ada hal yang dianggap memerlukan penanganan cepat maka dapat mengadukan langsung ke posko ini,” tegasnya.

Dharma menambahkan, selain meresmikan posko tersebut. Pihaknya menggelar yasinan dan doa bersama untuk Brigpol Hendra Perdana Nurja yang beberapa hari lalu meninggal dunia.

“Jadi dua agenda, kita juga mendoakan semoga amal beliau anggota resmob kami diterima disisi Allah Swt,” tambah, Dharma.
irham/herman

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top