PPP Resmi Serahkan Format B1 KWK ke Tafa’dal – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

PPP Resmi Serahkan Format B1 KWK ke Tafa’dal

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Wilayah Provinsi Sulawsi Selatan, H Muh Aras bersama pengurus secara resmi menyerahkan dukungan ke pasangan Tafa’dal Jilid 2 untuk memenangkan Pilkada 2019 mendatang, Rabu 15 November siang ini di Rujab Bupati Bone Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Dalam sambutannya, H Muh Aras mengungapkan jika PPP sangat mudah mengeluarkan rekomendasi karena memang tidak ada pilihan.

“Yang mendaftar memang hanya Tafa’dal, ikut proper test hanya satu sehingga tidak membutuhkan waktu lama mengeluarkan form B1 KWK ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aras yang memprediksi Tafa’dal akan melawan kotak kosong menegaskan kadernya siap memperlihatkan kinerja untuk memenangkan incumbent.

“Perjuangan kita kali ini lebih mudah karena akan melawan kotak kosong tetapi tetap mesti mengerahkan upaya terbaik karena resikonya juga besar,” ungkapnya.

Sementara HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi setelah menerima rekomendasi menegaskan jika ini Format B1 KWK pertama yang diterimanya.

“Terima kasih telah mengusung kami dan PPP memang merupakan partner lama Golkar. Dan harapan Ketua DPW untuk menambah kursi bukan mustahil karena sebelumnya pernah mendapat lima kursi,” ungkapnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top