Pra Porda Dayung di Makassar, Bone Ikuti Tujuh Nomor Lomba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pra Porda Dayung di Makassar, Bone Ikuti Tujuh Nomor Lomba

Technical Meeting, Kamis 7 Desember 2017, membahas persiapan Pra Porda yang dipimpin langsung Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung (Podsi) Sulsel, HA Marzuki Wadeng,

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Pra Porda Cabang Olahraga Dayung yang dirangkaikan Kejurda Dayung Sulsel 2017, mulai digelar hari ini (Kamis 7 Desember), hingga 10 Desember 2017 di Arena Dayung Tanjung Bunga, Makassar.

Kepastian itu, setelah dilakukan Technical Meeting, Kamis 7 Desember 2017 yang dipimpin langsung Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung (Podsi) Sulsel, HA Marzuki Wadeng, didampingi Sekum H Herman Hading dan Ketua Panitia Lomba, Dr Abraham.

Khusus Tim Podsi Kabupaten Bone, akan mengikuti 7 nomor lomba, seperti Rowing Single Scull Putra-Putri, Double Scull Putra, Cano Putra dan Mesin Ergo Putra-Putri.

“Kami optimis lolos di semua nomor lomba yang diikuti,” tegas Muh Bachtiar S, Ketua Podsi Bone saat dihubungi malam tadi disela-sela kegiatan Technical Meeting.

Pada perhelatan pra porda/kejurda ini, 13 kabupaten ambil bagian untuk memperebutkan 7 tempat di 28 nomor yang diperlombakan pada Porda mendatang.

“Sebenarnya 8 tempat yang disiapkan. Namun satu tempat dipastikan untuk tuan rumah Pinrang. Tapi itupun kalau memang mereka siap di nomor yang dilombakan. Kalau tidak, jatahnya diambil kembali yang menduduki rangking ke 8 ,” tambahnya.

Kabupaten/kota yang juga ambil bagian pada pra porda ini antara lain Makassar, Maros, Barru, Lutra, Gowa, Bantaeng, Pangkep, Parepare, Sinjai, Selayar, Palopo dan Luwu Timur.

Dikukuhkan

Sementara itu, disela-sela acara pembukaan pagi ini, juga akan dilakukan pelantikan/pengukuhan kepengurusan Podsi Kabupaten/Kota.

“Iya, kita akan kukuhkan secara serentak. Sejatinya kita akan keliling daerah, tapi waktu yang mepet serta keharusan kepengurusan dikukuhkan sebelum dilakukan pra porda, maka dilakukan secara serentak saja,” jelas HA Marzuki Wadeng.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top