Prajurit Korem Belajar Dari Film – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Prajurit Korem Belajar Dari Film

PENULIS: ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB– Jam Komandan dipimpin langsung Danrem 141 TP Kolonel Kav Drs Yotanabey AM MDef ST di Aula Sudirman Makorem 141/Tp,
Rabu 22 Januari pukul 08.00 wita pagi tadi diawali dengan pemutaran film.

Hacksaw Ridge dibintangi Desmond Doos ditonton para prajurit yang hadir agar mereka dapat mengambil pelajaran dari film tersebut.

“Banyak hal bisa dipetik dari film ini seperti bagai mana seorang prajurit bisa memenangkan perang dalam pertempuran,” kata Danrem.

Selanjutnya danrem memberikan arahan yang pada intinya memotivasi para prajuritnya untuk berani tampil dan berbicara serta mengambil keputusan bila menghadapi sesuatu hal pelik,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan kita tergantung dari keberhasilan anak kita bagaimana cara mendidik anak yang baik  sehingga bisa berhasil.

“Contohnya kalau kita melaksanakan latihan dengan baik  serius dan mengikuti petunjuk pelatih maka yakin akan berhasil,” bebernya.

Selaku militer lanjut Danrem, memang profesi yang berbahaya karena menggunakan senjata. Tetapi kalau semua prosedur latihan diikuti dengan baik maka pasti aman.

“Makanya kita harus punya karakter kuat dan keyakinan yang kuat bila kita mau lakukan sesuatu kita harus yakin bisa melakukan itu,” pungkasnya.

To Top