Prof Andalan Dilantik. Ini Ungkapan Syukur Relawan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Prof Andalan Dilantik. Ini Ungkapan Syukur Relawan

RADARBONE.CO.ID–Relawan pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah-A Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) meminta Masyarakat Sulsel merajut kembali persatuan.

“Terima kasih yang tak terhingga buat masyarakat Sulawesi Selatan yang sudah mendukung ataupun tidak mendukung Prof Andalan dipilgub kemarin. Kita semua satu, perbedaan itu sudah selesai. Saya selaku tim keluarga dari Andi Sudirman Sulaiman menganggap perbedaan itu hal yang wajar dalam politik,” ungkap Sugianto.

“Mari kita kawal kepemimpinan Prof Andalan selama 5 tahun. Insya Allah Pak Gub Dan Pak Wagub yang baru akan mewariskan kegenerasi selanjutnya mata air bukan air mata untuk Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat mensupport dan mendoakan Prof Andalan agar mampu mewujudkan keadilan sosial seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kita yakin Prof Andalan akan bekerja maksimal dan profesional untuk mewujudkan janji janji politiknya di masa kampanye kemarin terutama di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan pariwisata dan tidak ada ruang untuk perasaan ketika kita berbicara kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan,” tutur Sugi sapaan akrabnya.

“Kami sangat yakin kombinasi Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Akademisi & Teknokrat) akan membawa perubahan yang jauh lebih baik dan lebih jaya kedepannya. Sekali lagi terima kasih yang yang sebesar besarnya untuk Masyarakat Sulawesi Selatan,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top