PSM Imbang Lawan Persela Lamongan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

PSM Imbang Lawan Persela Lamongan

SUMBER : JPNN

LAMONGAN, RB–PSM berhasil menaha imbang Persela Lamongan. Bermain di kandang Persela, di Stadion Surayaja, Jumat malam 2 September, skor berakhir imbang 2-2.

Performa PSM memang terlihat lebih dominan, terutama pada 30 menit babak pertama. ‎Usaha PSM akhirnya membuahkan hasil, setelah Luiz Ricardo memanfaatkan crossing Ferdinand Sinaga pada menit ke-34.

Tertinggal 0-1, membuat Persela mengambil inisiatif meningkatkan intensitas sepakan jarak jauh. Kerja keras pemain Persela terbayar saat laga memasuki injury time, menit ke-46. Tendangan keras Gustavo Conceicao membuat skor babak pertama menjadi seimbang 1-1.

Pada babak kedua, Persela mulai mengubah gaya main dan bisa tampil semakin dominan. Itu membuat PSM sempat tertekan dan membuat kesalahan di kotak penalti.

Alhasil wasit memberikan hadiah tendangan penalti ‎didapatkan oleh Persela dan mampu dieksekusi dengan baik oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke-69.

Sampai laga injury time menit ke-92, Persela masih unggul 2-1. Tapi, berawal dari setpiece tendangan bebas, ‎Luiz Ricardo kembali menjadi bintang PSM dengan golnya. Laga pun berakhir imbang 2-2.

*ASKAR SYAM

To Top