Puncak Dies Natalis Unhas Dipusatkan di Bone. Ada Deklarasi Pencegahan Stunting – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Puncak Dies Natalis Unhas Dipusatkan di Bone. Ada Deklarasi Pencegahan Stunting

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone bekerjasama menangani permasalahan stunting. Bahkan memperingati dies natalis Universitas Hasanuddin ke-63, Bone menjadi pusat deklarasi stunting di Sulsel.

Deklarasi percepatan pencegahan stunting Selasa 3 September, dihadiri langsung Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

Dies natalis Unhas tahun ini mengangkat tema menguatkan kolaborasi, mendukung Unhas Humaniversity.
Asisten III Pemkab Bone, Asriadi Sulaiman mengatakan, Dies Natalis Unhas kembali dipusatkan di Bone.

Beberapa rangkaian kegiatan selain deklarasi percepatan pencegahan stunting kata Asriadi yakni, seminar serta bakti sosial.

“Besok (Hari ini) puncak kegiatannya. Ada bakti sosial juga, meliputi pengobatan gigi dan mulut, katarak dan operasi bibir sumbing.

“Seluruh dekan Unhas juga hadir. Malam ini acara ramah tamah sebelum pelaksanaan puncak acaranya besok. Seluruh bupati dan walikota se Sulsel juga diundang hadir pada deklarasi ini,” ujar Asriadi.

Bupati Bone pada kesempatan ini menyambut antusias diplihnya Bone sebagai tempat deklarasi percepatan pencegahan stunting.

“Ini bentuk apresiasi Unhas sebagai kampus terbesar dan terbaik di Indonesia Timur yang mempercayakan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Bone sebagai tuan rumah kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka dies natalies. pemerintah daerah dan masyarakat Bone sangat bangga akan kepercayaan ini, ” kata Fahsar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top