Rakoor Forkopimda, Bahas Waspada Banjir Hingga Peredaran Narkoba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Rakoor Forkopimda, Bahas Waspada Banjir Hingga Peredaran Narkoba

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda dan Forkopimcam Serta Stakeholder Terkait, Selasa, 14 Januari pagi ini di Aula La Teya Riduni, Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Rakoor yang dibuka langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi ini dilakukan mengusung tema Sinergitas Pelaksanaan Tugas Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatab Kabupaten Bone Tahun 2020.

Mengawali sambutannya, Bupati Bone menegaskan pembahasan prioritas dalamnrapat kali ini akan banyak membahas tentang waspada bencana alam terutama banjir dan juga angin kencang.

“Surat Kemendagri menegaskan adanya kewaspadaan dan kesiagaan bencana alam. Ini sudah kita tindak lanjuti melalui pemetaan wilayah rawan termasuk sinergitas semua stakeholder terkait ketika bencana terjadi,” terangnya secara panjang lebar.

Selain itu, antisipasi dan juga penanganan peredaran narkoba juga ditekankan Bupati Bone. “Upaya P4GN harus dimaksimalkan, dan seharusnya disiapkan desa siaga narkoba maupun tempat rehabilitasi bagi pecandu,” ungkapnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top