Rapat Internal Plt Kadisdik Bone Tekankan Kedisiplinan dan Sinergitas Pegawai – Radar Bone

Radar Bone

Pendidikan

Rapat Internal Plt Kadisdik Bone Tekankan Kedisiplinan dan Sinergitas Pegawai

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Mendapat kepercayaan sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone sejak tanggal 01 April 2019 ternyata tak disia-siakan oleh Hj Andi Syamsiar SSos. Itu terbukti, dihari keduanya menjabat sebagai pelaksana tugas di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bone langsung disibukkan dengan kegiatan pendidikan.

Mulai dari mendampingi Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jenjang SMA/MA di Kabupaten Bone dilanjutkan rapat internal pegawai lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bone.

Yang menjadi penekanan utama dalam rapat internal tersebut adalah kedisiplinan dan sinergitas para pegawai harus terbangun dengan baik, sehingga visi misi Bone Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera (Mabessa) bisa terwujud.

Untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan pemerintah daerah, dia mengajak jajarannya berbenah diri. Sebelum bekerja dan melaksanakan tugasnya sebagai Apratur Sipil Negara (ASN), kebersihan kantor harus menjadi perhatian utama.

“Kalau mau bekerja dengan maksimal, suasana tempat kerja harus nyaman,” tandasnya.

Selain kebersihan, kedisiplinan dan kinerja ASN harus dilaksanakan sebagaimana mestinya. Untuk membangun kedisiplinan pegawai, apel pagi harus selalu dilakukan. Termasuk tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN harus dipahami, supaya tidak ada lagi staf yang tidak bekerja. “Tupoksi ASN dalam setiap instansi sangat jelas, untuk itu, saya tekankan pahami tupoksinya dengan baik,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top