Rapimda Golkar Sulsel Di Bone Ajang Bergensi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Rapimda Golkar Sulsel Di Bone Ajang Bergensi

Ketua Umum DPP AMPG, Fahd El Fous Arafiq

Tokoh Nasional DPP Terkonfirmasi Hadir

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel yang bakal digelar di Kabupaten Bone, dipastikan bakal menjadi hajatan bergensi dan terakbar di Bumi Arung Palakka.

Banyak pengurus DPP Partai Golkar yang memastikan diri bakal hadir di Rapimda. Selain Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, rapimda partai beringin rindang tersebut juga dipastikan bakal dihadiri Ketua DPP AMPG, Fahd El Fous Arafiq.

Kehadiran Ketua DPP Golkar bidang kepemudaan tersebut terkonfirmasi dari A Yuslim Patawari. Mantan Wasekjen DPP AMPI itu, membenarkan kehadiran Fahd di Bone pada Rapimda Partai Golkar 21 Oktober mendatang.

“Komunikasi saya terakhir dengan Bung Fahd yang memastikan akan hadir di Rapimda Golkar di Bone,” ujar Yuslim via seluler kepada RADAR BONE, Minggu 9 Oktober 2016.

Yuslim menegaskan, kehadiran pengurus DPP di Rapimda Partai Golkar Sulsel, akan memberikan multiplayer positif bagi Masyarakat Kabupaten Bone.

“Ini suatu kebanggaan, Kabupaten Bone dikunjungi oleh para tokoh senior dan tokoh muda Partai Golkar. Sebagai tuan rumah yang baik, saya berharap Masyarakat Bone menyambut baik dan turut mendukung suksesnya pelaksanaan Rapimda Partai Golkar, terlepas dari status Pak Nurdin putra Kabupaten Bone, selaku ketua harian DPP Golkar yang juga Plt Ketua DPD Golkar Sulsel,” tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top