Ratusan Bentor, Kawal Prof Andalan di Basis IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ratusan Bentor, Kawal Prof Andalan di Basis IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_GOWA – Lagi dan lagi. Ratusan Bentor di Kabupaten Gowa mengikuti deklarasi Komunitas Kerajaan Gowa untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman (Prof Andalan) di Gedung De’ Bollo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (13/5/2018).

Para komunitas Bentor di Kabupaten Gowa tersebut sangat antusias untuk mengikuti acara deklarasi tersebut.

Terlihat dari pantauan tim di lapangan, Para Komunitas Bentor ini mulai star tepat di Jalan Sultan Hasanuddin (tepat di Perbatasan Gowa-Makassar).

Sebelum beriringan bersama menuju ke Gedung De’ Bollo, para komunitas bentor tersebut menunggu Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Meskipun wilayah Kabupaten Gowa merupakan basis Ichsan Yasin Limpo. Para Komunitas Bentor tetap bersorak dan tetap mendukung Prof Andalan.

Saat Andi Sudirman Sulaiman tiba di Jalan Sultan Hasanuddin, Komunitas Bentor tersebut langsung bergerak beriringan dan meneriakkan “Inimi Wakil Gubernurku”.

Tak sampai di situ, Andi Sudirman Sulaiman langsung turun ke mobilnya dan memilih naik Bentor untuk bertemu sapa langsung dengan komunitas Bentor tersebut.

“Pokoknya inimi Wakil Gubenurku. Kami dari komunitas Bentor di Kabupaten Gowa mendukung penuh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan),” ungkap salah seorang tukang Bentor, Daeng Kadir.

Dalam pantaun, terlihat calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdulkah juga turut hadir bersama dengan istrinya meskipun saat acara sudah di mulai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top