Ratusan Warga Bone Sambut Antusias Grand Opening PT Saudi Patria Wisata Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ratusan Warga Bone Sambut Antusias Grand Opening PT Saudi Patria Wisata Bone

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– PT Saudi Patria Wisata (SPW) yang berdiri sejak 2005, membuka cabang di Kabupaten Bone untuk memberikan pelayanan haji dan umrah kepada umat muslim di Bumi Arung Palakka.

Grand Opening perusahaan travel yang digawangi H Faisal Lc MSi ini dibuka langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs HM Amin M MHi.

Owner travel yang kini memiliki enam cabang ini, H Faisal dalam sambutannya menjelaskan bahwa pihaknya tidak menawarkan harga kepada calon jamaah.

“Tapi kami siapkan fasilitas mulai dari akomodasi hotel bintang lima, bus terbaru, alat Tour Guide System (TGS), pembimbing berpengalaman dan asuransi perjalanan bagi setiap jamaah, beber jebolan universitas Mesir ini.

Sementara Kepala Kemenag Bone, Drs HM Amin M MHi mengungkapkan jumlah calon jamaah umrah di Bumi Arung Palakka ini sangat banyak.

“Untuk daftar tunggu calon jamaah haji saja mencapai 22.500 orang sementara kuota pemberangkatan setiap tahunnya di Bone hanya 753 orang. Makanya banyak yang pilih menarik uangnya dan memilih umroh,” ungkapnya.

Kepada pengelola SPW, Kepala Kemenag mengapresiasi konsistensi pelayanan jamaah yang amanah dan bertanggungjawab.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top