Relawan IYL-Cakka Mulai Sasar Daerah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Relawan IYL-Cakka Mulai Sasar Daerah

RADARBONE.CO.ID_PANGKEP- Pasca-Program Sejuta Punggawa (PSP) di launching, para relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung bergerak cepat menyosialisasikan ke masyarakat.

Terhitung, Minggu 6 Agustus 2017 lalu, tim dan relawan yang fokus menangani PSP, mulai melakukan road show ke sejumlah kabupaten/kota di Sulsel, guna memperkenalkan sekaligus mengajak masyarakat bisa bergabung di PSP.

Wakil Ketua PSP, Ian Latanro mengatakan, sosialisasi program ini akan menyasar beberapa daerah. Diantaranya Pangkep, Sidrap maupun di kawasan Luwu Raya selama sepekan.

“Semua kabupaten/kota akan kita kunjungi guna memperkenalkan ke masyarakat mengenai manfaat dari PSP,” kata Ian melalui rilis yang diterima redaksi radarbone.co.id, Minggu petang.

Sekadar diketahui, Program Sejuta Punggawa ini berupa aplikasi berbasis android. Aplikasi ini adalah ide Ichsan Yasin Limpo, yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, dalam menghadirkan edukasi berbasi teknologi secara gratis kepada masyarakat Sulsel.

Di dalam aplikasi tersebut, banyak manfaat yang bisa dipetik masyarakat. Baik soal beragam tips, maupun dalam mengakes berbagai pembelajaran khusus. Termasuk bagi para pelajar, mahasiswa, serta mereka yang ingin melamar pekerjaan.

Selain itu, masyarakat yang bergabung di PSP melalui pin khusus, juga setiap saat bisa berinteraksi langsung dengan Punggawa Macakka. Termasuk dalam hal mengakses kegiatan-kegiatan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

*

To Top