Resmi! Inter Milan Pecat Frank de Boer – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Resmi! Inter Milan Pecat Frank de Boer

RADARBONE.CO.ID–Internazionale Milan akhirnya resmi mengumumkan telah memecat Frank de Boer sebagai pelatih. Mereka sementara menunjuk Pelatih Primaveranya, Stefano Vecchi sebagai pengganti.

Nasib mantan pelatih AFC Ajax ini memang belakangan di ujung tanduk. Sebab, I Nerazzurri bersamanya tampil seperti tak bertaji.

Sejauh ini, tujuh kekalahan sudah ditelan Inter bersama De Boer. Hal inilah yang jadi permasalahan utamanya dipecat oleh Inter.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa telah berpisah dengan Frank de Boer. Sementara, kursi pelatih diisi oleh Stefano Vecchi untuk pertandingan Liga Europa melawan Southampton,” tulis pernyataan resmi Inter.

Inter sendiri berterima kasih atas segala jasa yang diberikan pelatih asal Belanda itu. Mereka berharap bisa melihat De Boer sukses di masa depan.

“Pengumuman lebih lanjut mengenai posisi pelatih utama akan diumumkan dalam waktu dekat. Kami sangat berterima kasih kepada De Boer, dan semoga sukses,” lanjut Inter.

BACA JUGA  Kawasan Wisata di Bone Dibanjiri Pengunjung

Beberapa kabar menyebut bahwa Mantan Pelatih Lazio, Stefano Pioli, bakal menggantikan De Boer. Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

De Boer sendiri berarti hanya berumur kurang dari tiga bulan di Inter. Dia menggantikan Roberto Mancini yang juga dipecat pada Agustus lalu

*ASKAR SYAM

Click to comment
To Top