Resmi, Tafa’dal Jilid 2 Tunggu SK – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Resmi, Tafa’dal Jilid 2 Tunggu SK

RADARBONE.CO.ID- WATAMPONE –Santer dikabarkan retak, pasangan Bupati Bone, DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi bersama Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM, nyatanya tetap harmonis. Keduanya dipastikan kembali berpaket pada Pilkada Bone 2018 mendatang.

Kepastian tersebut diungkap bupati saat pelaksanaan ritual mattompang, Rabu 5 April dan saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Bone, Kamis 6 April kemarin.

Pernyataan Fahsar, kembali diperkuat oleh penegasan wakilnya (H.Ambo Dalle). Mantan ketua DPRD Bone dua periode itu menegaskan, sisa menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Penyerahan SK pasangan calon Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, 13 Mei nanti,” kata Ambo Dalle, Selasa, 11 April usai memantau pelaksanaan ujian nasional di beberapa SMA Negeri di Kabupaten Bone.

Hampir pasti Partai Golkar Kabupaten Bone akan kembali mengusung Tafa’dal jilid 2 (Jargon pasangan bupati HA Fahsar Mahdin Padjalangi-Ambo Dalle sekaligus menutup ruang bagi sejumlah tokoh yang sering dikait-kaitkan akan menduduki 02.

“Ini merupakan SK pertama di Indonesia yang dikeluarkan Golkar untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati,” tegas Ambo Dalle.

*ASKAR SYAM

Click to comment
To Top