Resmi Terbentuk, Bone Max Owner Agendakan Touring Wisata – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Resmi Terbentuk, Bone Max Owner Agendakan Touring Wisata

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE-Bone Max Owner (Boxer) akhirnya resmi terbentuk. Organisasi komunitas pecinta produk-produk Max Yamaha di Bumi Arung Palakka itu, diketuai Drs A Gunadil Ukra MM, Asisten II Setda Bone.

Ditemui di sela-sela rapat kepengurusan yang membahas anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Boxer yang merupakan cabang dari Indonesia Max Owner (IMO), Gunadil optimis Boxer bisa berkembang pesat di Bone.

“Alhamdulillah, Boxer sudah resmi terbentuk di Bone, dan mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta Max (NMax dan XMax), termasuk dari kepengurusan kabupaten dan provinsi lainnya di Indonesia. Walaupun syaratnya agak ketat, tapi sudah 50-an owner max yang bergabung,” jelasnya di markas Boxer, Jl Andalas, Watampone, Jumat malam lalu.

Melihat sambutan yang luar biasa itu, apalagi baru terbentuk, pihaknya optimis Boxer akan menjadi salah satu pilihan untuk berkumpulnya para pecinta motor Max.

Ditambahkan Gunadil, latar belakang pengurus Boxer, sangat beragam.

“Untuk pembina, selain Bupati Bone, Bapak HA Fahsar M Padjalangi, juga Ketua BNN Provinsi Brigjend Pol Idris Kadir dan Ishak Sommeng SH, notaris senior di Bone,” paparnya.

Untuk pendampingnya sebagai pengurus harian, ada Giswanto yang didapuk sebagai Sekretaris, A Arifuddin sebagai Sekretaris serta beberapa divisi seperti Divisi Humas, Usaha, Hukum dan Touring.

“Dalam waktu dekat, kita rencana audiens dengan bupati sekaligus membahas soal waktu pelaksanaan pengukuhan, pengurus” jelanya lagi.

Agenda terdekat yang akan dilakukan Bone Max Owner, adalah touring wisata di Toraja, 28-30 Desember 2018.

“Tapi kita akan singgah di setiap kabupaten yang sudah terbentuk cabang IMO untuk bersilaturahmi,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top