Resmikan Pabrik Rangka Baja, Bupati Puji Investor Lokal – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Resmikan Pabrik Rangka Baja, Bupati Puji Investor Lokal

RADARBONE.CO.ID_PALAKKA– Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi Launching Produksi Rangka Baja dan Spandek PT Teguh Prasetya Mutiara sekaligus meresmikan Penggunaan Gudang Semen Tonasa CV Ichal Mutiara Distributor Semen Tonasa milik H Ilham Saenong yang merupakan besan Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM, Senin 27 November.

Pabrik dan gudang yang berlokasi di Desa Passippo Kecamatan Palakka ini sebenarnya telah beroperasi selama sebulan terakhir dan memenuhi kebutuhan semen dan spandek masyarakat Kabupaten Bone.

“Kami bangga ada putera daerah yang mau membangun kampungnya dengan berinvestasi karena tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus menyerap tenaga kerja,” kata Bupati Bone dalam sambutannya.

Didampingi Nurdin Halid dan Wabup Bone serta keluarga besar besannya, Bupati dan semua tamu undangan bisa melihat langsung cara kerja mesin pemproduksi baja ringan menjadi spandek tersebut.

Putra Wabup Bone, Ade Ferry Afrizal selaku Komisaris PT Teguh Prasetya Mutiara kepada RADAR BONE menerangkan jika lokasi pabrik dan gudang mengambil lokasi pada lahan seluas 13 hektare.

“Untuk saat ini telah rampung dan siap difungsikan tiga unitbgudang semen dan juga satu unit pabrik baja ringan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menantu H Ilham Saenong ini pun menjelaskan perusahaan yang dikelolanya itu akan memudahkan masyarakat Bone mendapatkan semen dan juga hasil produkai baja ringan.

“Karena pabrik dan gudangnya ada di sini, secara otomatis memperpendek jalur pengiriman bahkan kami target dua jam pasca order, pesanan pelanggan sudah ada di rumahnya,” terangnya.

Mengenai volume produksi, Ade Ferry menegaskan akan disesuaikan dengan jumlah pesanan.

“Kami sudah menggalang kemitraan denga toko-toko penjual material bangunan dari Kota Watampone dan sekitarnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top