Reuni SMAN 1 Watampone Diikuti 42 Angkatan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Reuni SMAN 1 Watampone Diikuti 42 Angkatan

Jalan santai yang merupakan rangkaian dari reuni akbar alumni SMAN 1 Watampone, Sabtu 09 Juli 2016

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Sebanyak 42 angkatan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Watampone, hadir di Bone, untuk mengikuti reuni akbar.

Rangkaian kegiatan berlangsung selama dua hari, dari Jumat, 8 Juli sampai Sabtu 9 Juli 2016.
Ketua panitia, Kapten Akbar Saleh M.Mar mengatakan, berbagai kegiatan digelar. Mulai dari anjangsana dengan para guru SMAN 1, penyerahan bantuan ke sekolah, pembentukan IKA SMAN 1, jalan santai dan acara puncak, ramah tamah pada Sabtu malam, 9 Juli 2016.

“Kami bangga menjadi alumni SMAN 1 Watampone. Karena di sekolah ini telah melahirkan banyak siswa berprestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu alumni terbaik SMAN 1, M. Yasir mengaku berterima kasih terhadap panitia pelaksana yang telah mempertemukan para alumni melalui reuni akbar itu.

“Reuni menjadi ajang silaturahmi para alumni. Melalui reuni ini, kita berharap hubungan kekeluargaan antar sesama alumni semakin kuat,” ujar Yasir yang banyak berjasa membantu pemerintah daerah mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Bone.

Diketahui, Yasir yang merupakan angkatan 75, berperan besar terhadap pembangunan pasar di Bone. Pasar Salomekko, Parigi, Uloe, Pattiro, Palattae dan Paccing, merupakan buah dari kerja keras Yasir yang pernah menjabat staf di Kementerian Perindustrian dan Perdagangan (Kemenperindag).

Terpisah, Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSI, menyambut baik digelarnya reuni tersebut.
“Tidak bisa dipungkiri, melalui reuni ini, meningkatkan geliat ekonomi di Bone. Bayangkan, satu alumni dari luar kota pasti membawa uang minimal Rp10 juta. Kita lihat, hotel dan penginapan penuh. Tentu ini membawa dampak positif bagi perekonomian di daerah ini,” pungkasnya.

*ASKAR SYAM

To Top