RMS: Pilih NH-Aziz, Bukan yang Gemar Pencitraan dan Andalkan Cukong – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

RMS: Pilih NH-Aziz, Bukan yang Gemar Pencitraan dan Andalkan Cukong

RADARBONE.CO.ID_Makassar: Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse mengingatkan masyarakat agar tak salah memilih pemimpin, pada pemilihan gubernur 27 Juni. Menurutnya, dari empat kandidat, hanya Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar yang paling layak.

RMS menganggap ketokohan NH dan Aziz dan pengalaman panjangnya hingga ke tingkat nasional merupakan nilai tawar terbaik. Mereka dianggap bakal mampu mengemban amanah warga Sulsel.

“Saya tidak suruh pilih NH-Aziz. Tapi coba lihat, siapa di antara calon gubernur yang tokoh nasional, nilai sendiri. Ada yang lain hanya mengaku-mengaku,” kata RMS pada kampanye akbar NH-Aziz di lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6).

RMS juga mengimbau masyarakat agar menjauhi calon gubernur yang gemar pencitraan semu. Di antaranya ada mantan bupati yang mengklaim kesuksesan di daerahnya, padahal masyarakatnya kesusahan.

“Hindari calon gubernur yang hanya urus citra diri, jangan percaya iklan. Kasihan masyarakat di desa. Dengan program NH-Aziz Membangun Kampung, Insya Allah kesejahteraan masyarakat Sulsek akan lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, RMS memuji NH-Aziz yang terang-terangan mengungkap harta kekayaan, sumber harta, dan laporan dana kampanye. Ini dianggap sebagai langkah positif, yang membuktikan pasangan calon kepala daerah itu bebas dari kepentingan pemodal atau calo.

“Ini untuk kepentingan kita semua. Jangan pilih yang andalkan cukong. Kalau mau maju, bermodallah sedikit,” ucap RMS.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top