Sakit, Seorang Balon Kades Tes Dalam Mobil – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sakit, Seorang Balon Kades Tes Dalam Mobil

PENULIS : ROSDIANA SULJA

MACANANG, RB–Ujian bakal calon kepala desa berlanjut pada Rabu 16 November pagi ini di gedung PKK Jl A Mappanyukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Dari 218 peserta yang ikut tes, salah seorang diantaranya, Hj Mariyanti balon kades Waempubbu Kecamatan Amali, harus dites dalam mobil karena dalam kondisi sakit pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, Selasa 15 November lalu.
Perempuan ini menjawab soal-soal ujian dalam keadaan berbaring pada jok kedua mobil Avansa warna silver dengan nomor polisi DD 11 VL.

“Kami tetap beri kesempatan kepada yang bersangkutan untuk mengikuti tes di tempat khusus karena dalam kondisi sakit,” terang HA M Yamin Tahir, Ketua Panitia Pilkades Serentak Gelombang Kedua 2016.

Ditanyai mengenai ujian praktek, Asisten I Setda Bone ini menegaskan pastinya poin nilainya akan berkurang. “Tentu saja poinnya akan berkurang dalam praktek jika tidak bisa melaksanakan tes. Kecuali jika dia bisa memberika penjelasan misalnya cara bersikap tegap dengan bahasa isyarat,” pungkasnya.

To Top