Salut, IRT Bagikan Makan Siang Kepada Pemulung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Salut, IRT Bagikan Makan Siang Kepada Pemulung

Penulis: ROSDIANA SULJA

WATAMPONE,RB– Ibu-ibu rumah tangga (IRT) yang tergabung dalam Komunitas Momsky Kota Watampone melakukan kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan membagikan makan siang kepada warga miskin.

Menu makan siang dalam kemasan lengkap dibagikan kepada para daeng becak, pemulung dan kaum duafa yang melintas di areal Eks Pasar Sentral Watampone Jl KH Agussalim, Jl Jend A Yani, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo hingga Pasar Sentral Tradisional Modern Palakka, Jumat 10 Maret kemarin.

Ketua Momsky, Aisyah Muhsin kepada RADAR BONE menegaskan kegiatannya itu mengusung tema ‘Hindari Pelit dan Banyak Berbagi, Bikin Hidup Lebih Sehat’.

“Melalui kegiatan ini kami hanya ingin memberitahukan ke masyarakat bahwa keren itu tidak dengan nongkrong di kafe yang satu ke kafe lainnya. Melainkan keren itu ketika kita peka terhadap saudara kita yang tidak mampu,” ungkap IRT warga Jl KS Tubun ini.

Kekompakan para anggota Momsky tidak hanya ketika meracik makanan tetapi juga sepakat mengenakan pakaian serba hitam yang dibalut dengan kain batik sebagai ciri khas Momsky.

To Top