Samaenre 90 FC Juara Piala Kemerdekaan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Samaenre 90 FC Juara Piala Kemerdekaan

RADARBONE.CO.ID_TONRA–Terasa spesial bagi tim sepak bola Samaenre 90 FC asal Kecamatan Tonra. Pasalnya, tim Samaenre dinobatkan sebagai juara turnamen Piala Kemerdekaan dalam perayaan 17 Agustus 2018.

Laga puncak kejuaraan sepak bola, Minggu 12 Agustus lalu, klub yang dikomandoi Andi Muh Yusuf itu mampu mengalahkan PS Biccoing Utama dengan skor telak 3-1 dalam laga puncak.

Gelar juara dengan kemenangan fantastis bagi tim Samaenre 90 FC itu masing-masing dicetak Very Rakiti dengan 2 gol dan tambahan Yongky.

Sedangkan gol balasan bagi tim Biccoing dipersembahkan oleh Zardi untuk memperkecil kekalahannya.

Tentu saja gelar yang diraih Samaenre FC begitu sangat spesial pada ulang tahun proklamasi tahun ini sukses mengalahkan juara bertahan pada fase 8 besar melalui drama adu penalti.

Prestasi bagi tim Samaenre tidak sia-sia karena dua piala sekaligus dibawa pulang. Selain mendapatkan piala bergilir juga piala tetap yang disiapkan panitia pelaksana.

“Sebelum merengkuh gelar kampiun, perjalanan Uppy dkk itu terbilang cukup ketat. Dimana tim sepak bola Samaenre mampu melibas klub yang bermaterikan pemain berkualitas,” ujarnya.

Bahkan Samaenre FC itu lanjut Sekdes Samaenre itu mampu mematahkan ambisi tim Remas Bulubulu yang juara 2017 pada babak 8 besar melalui drama adu penalti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top