Sambut Kedatangan Wapres, Bupati Minta Pengamanan Diperketat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sambut Kedatangan Wapres, Bupati Minta Pengamanan Diperketat

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Wakil Presiden RI H Muhammad Jusuf Kalla dijadwalkan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone. Jika tidak ada aral melintang Putra terbaik Bumi Arung Palakka ini, bakal tiba di Bone sekitar Pukul 10.00 Wita Minggu, 06 Oktober 2019.

Bahkan untuk menyabut kedatangan Wakil Presiden RI yang menjabat dua kali tidak berturut-turut ini, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi bersama Forkompinda mengawalinya dengan rapat pemantapan dalam rangka memastikan keamanan selama beliau berada di Bone bertempat di ruang rapat pimpinan kantor daerah Kabupaten Bone, Jumat, 04 Oktober 2019.

Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi meminta kepada TNI maupun Polri membangun konsolidasi agar keamanan selama Wakil Presiden ada di Bone. “Waspadai wilayah wilayah yang dianggap rawan. Kita tidak ingin ada sedikit celah yang bisa berakibat fatal,” pintanya.

Sementara Asisten III Pemkab Bone Dr Asriadi Sulaiman SSTP mengatakan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla dijadwalkan tiba di Bone tepatnya pukul 10.00 Wita dengan menggunakan pesawat Helikopter dan mendarat di Lapangan Stadion Lapatau Bone. Setelah itu melakukan kunjungan kerja di Bandara Arung Palakka bertempat di Desa Mappalo Ulaweng Kecamatan Awangpone. Setelah itu, diterima secara adat di rumah jabatan Bupati Bone.

“Di rumah jabatan bupati ini, selain acara proses penerimaan secara adat, Wapres juga akan menyerahkan bantuan alat persampahan,” bebernya.

Setelah prosesi seremonial selesai, Wapres akan melaksanakan shalat dhuhur berjemaah di Masjid Raya Watampone, sekaligus memantau perkembangan pembangunan Masjid Raya.

“Setelah itu, dilanjutkan peresmian gedung kampus Politeknik Negeri Bone bertempat di Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur,” terangnya.

agustapa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top